Full width Top advertisement

Videos

Berita Nasional

Berita Internasional

Teknologi

Olahraga

Post Page Advertisement [Top]

Tangis Haru Menteri Keuangan Republik Indonesia Saat Menemui Para Keluarga Korban

Tangis Haru Menteri Keuangan Republik Indonesia Saat Menemui Para Keluarga Korban
Tangis Haru Menteri Keuangan Republik Indonesia Saat Menemui Para Keluarga Korban

SitusInfoPedia.com, Jakarta - Kesedihan Sri Mulyani nampak terlihat dalam foto-foto yang dibagikan oleh akun Instagram resmi @ditjenpajakri. Senin (29/10/2018), Sri Mulyani tampak menangis saat bertemu keluarga jajarannya di Crisis Center Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sangat berduka atas jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang pagi ini. Sebanyak 20 orang jajarannya ikut menjadi penumpang pesawat yang jatuh tersebut.

Dari foto-foto yang dibagikan tersebut, Sri Mulyani juga tampak memeluk kerabat dari jajarannya yang ikut menjadi penumpang pesawat tersebut. Bahkan, bendahara negara itu juga terlihat mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

Sebelumnya, Sri Mulyani juga mendatangi kantor pusat Badan SAR Nasional (Basarnas). Di sana, Sri Mulyani nampak berbicara dengan suara sendu saat dimintai konfirmasi oleh awak media.

Berikut postingan akun @ditjenpajakri tentang Sri Mulyani:

Menteri Keuangan @smindrawati hadir di Crisis Centre Lion Air di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk mendampingi para keluarga pegawai @kemenkeuri yang menjadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT610 Jakarta - Pangkalpinang.

Terdapat 12 pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang menjadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT610 Jakarta - Pangkalpinang.


20 Anak Buahnya Jadi Korban



Menteri Keuangan Sri Mulyani mendatangi kantor pusat Basarnas di Jakarta Pusat. Kedatangan Sri Mulyani terkait dengan 20 jajaran yang ikut menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610. Pesawat itu dinyatakan jatuh di perairan Karawang.

Sri Mulyani sendiri mengungkapkan, bahwa jajarannya yang menjadi penumpang pesawat Lion Air itu datang ke Jakarta untuk memperingati Hari Oeang ke-72 pada Sabtu (27/10) kemarin di kantor Pusat Kementerian Keuangan, Jakarta.

"Jadi banyak dari staf kami yang walaupun mereka bertempat kerja di luar Jakarta, namun Sabtu lalu mereka biasanya menggunakan kesempatan untuk menengok keluarga dan sekaligus menghadiri peringatan hari uang ke 72," kata Sri Mulyani dengan suara sedih ditemui SitusInfoPedia di kantor pusat Basarnas, Jakarta, Senin (29/10/2018).

Sri Mulyani mengatakan, 20 orang jajarannya itu pagi ini hendak kembali ke tempatnya bertugas masing-masing. Namun nahas, pesawat yang ditumpangi tersebut harus mengalami kecelakaan pagi ini.

"Jadi untuk Senin ini mereka akan kembali lagi ke tempat tugas dari rumah masing-masing untuk menjalani tugas," ujarnya.

Sri Mulyani menambahkan, bahwa 20 orang jajarannya itu terdiri dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Ditjen Kekayaan Negara, serta Ditjen Perbendaharaan yang bertugas di Pangkalpinang.

"Sehingga memang kami cukup banyak dari Kemenkeu. Jadi mereka memang sedang kembali menuju ke tempat tugas masing-masing dari sesudah mereka menghadiri 72 tahun di Jakarta maupun mereka biasanya menggunakan waktu itu untuk menengok keluarga mereka di Jakarta," tuturnya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]