Full width Top advertisement

Videos

Berita Nasional

Berita Internasional

Teknologi

Olahraga

Post Page Advertisement [Top]

Haru Tangis di Pemakaman Syachrul Anto di Surabaya, Jawa Timur

Haru Tangis di Pemakaman Syachrul Anto di Surabaya, Jawa Timur
Haru Tangis di Pemakaman Syachrul Anto di Surabaya, Jawa Timur

ESPNBC, Indonesia - Syachrul Anto (41), penyelam yang gugur dalam pencarian Lion Air di perairan Karawang, Jawa Barat, dimakamkan di Surabaya, Jawa Timur. Isak tangis keluarga mewarnai proses pemakaman Syachrul.

Pantauan SitusInfoPedia.com, jenazah yang diberangkatkan dari rumah duka Jalan Bendul Merisi Utara nomor 25, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/11/2018) siang. Sebelum dibawa ke pemakaman, jenazah Syachrul dibawa ke masjid Jami Makkah untuk disalatkan.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Setelah itu, jenazah dibawa ke tempat pemakaman umum setempat. Para keluarga, kerabat dan lainnya turut mengantar jenazah ke pemakaman.

Istri korban Lian Kurniawati, putrinya dan mertuanya juga hadir dalam pemakaman. Mereka terlihat menangis di atas pusara korban.

Kakak ipar korban Ibnu Abdilah (51) mengatakan meski korban berdomisili di Makassar, namun pihak keluarga sepakat memakamkan di Surabaya. Hal itu karena ibu kandung Rabiah (80) juga saat ini tinggal di Surabaya.

"Kalau ke Makassar terlalu jauh dan kondisi ibunya juga tidak memungkinkan dibawa ke sana (Makassar)," kata Ibnu kepada SitusInfoPedia.

Syachrul merupakan anak ke-4 dari 7 bersaudara. Dia meninggalkan 2 orang putri bernama Jihan Falensia (23) dan seorang anak angkat bernama Ais (5).

Sementara itu, seusai pemakaman pelayat baik dari rekan dan kerabat serta keluarga masih terus berdatangan. Berbagai karangan bunga dari Basarnas Jatim dan Surabaya juga tampak di rumah duka.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]