Full width Top advertisement

Videos

Berita Nasional

Berita Internasional

Teknologi

Olahraga

Post Page Advertisement [Top]

DroneX Pro Produk Terbaik Murah dengan Teknologi HD Camera (Video Inside)

DroneX Pro Produk Terbaik Murah dengan Teknologi HD Camera (Video Inside)
DroneX Pro Produk Terbaik Murah dengan Teknologi HD Camera

SitusInfoPedia.com, Jakarta - DroneX Pro akhirnya mengeluarkan produk terjangkau yang berkualitas tinggi dengan teknologi kamera HD built-in. Biasanya teknologi drone seperti ini berharga antara $400 hingga $900 dolar, tapi DroneX Pro ini memiliki harga yang jauh lebih rendah dari itu.

Drone yang bisa merekam video, mengambil foto selfie yang luar biasa, dan digunakan ribuan orang yang telah mengunggah foto narsis yang luar biasa dari sudut yang tidak terjangkau bisa dilakukan dengan drone ini.

Baca Juga



situs qq uang asli terbaik dan terpercaya

SITUS JUDI QQ TERBAIK



Ketika mereka mulai mengunggahnya ke media sosial, semua orang mulai ingin melakukan hal yang sama. Tidak seperti kebanyakan drone dengan harga yang mahal dan besar seperti model pertama kali keluar. Ukuran drone satu ini hampir setara dengan smartphone milik anda.

Sangat mudah dioperasikan, dan dengan harga yang lebih terjangkau ($99 dolar), benar-benar bisa dimiliki oleh semua kalangan penggila selfies.

Apa itu DroneX Pro



Teknologi Drone terbaru, dibuat bagi siapapun bisa menerbangkannya dengan mudah, sempurna untuk mengambil video dan gambar yang menakjubkan serta selfie dengan sudut yang tidak terjangkau.

Dilansir SitusInfoPedia teknologi yang dirancang oleh dua orang Insinyur jenius, yang sangat cinta dengan teknologi drone dan ingin membuatnya lebih terjangkau bagi semua orang. Mereka menemukan bahwa drone yang mereka miliki terlalu besar, berat dan sulit untuk dibawa kemanapun kita pergi, itulah alasan mereka merancang DroneX Pro ini tanpa menghilangkan fitur utama kegunaan dari drone.

Tahan lama, mudah digunakan dapat melakukan Livestream dan merekam klip video melalui smartphone anda. Kebanyakan digunakan untuk mengambil selfies, dan hasilnya sungguh luar biasa.


Bagaimana cara kerjanya?



Begitu mudahnya untuk mengatur DroneX Pro. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi di smartphone anda, cukup pindai kode QR/Barcode dari buku panduan yang tersedia didalam kardus.

Setelah anda selesai, colok baterai, mulai aplikasi dan hubungkan drone anda. Dalam kurang dari 10 detik, anda siap untuk menggunakannya.

Menerbangkannya pun sangat mudah, kontrolnya yang begitu intuitif. Menerbangkan drone ini terasa alami, kontrol sederhana, siapapun bisa menggunakannya, tidak masalah soal usia seseorang, siapapun bisa.


Setelah anda menerbangkannya dan berada di udara, anda bisa langsung menggunakan kamera yang ada pada drone. Anda bisa mengambil foto dan video yang paling menakjubkan. Membuat video dari sudut pandang yang hampir tidak mungkin dijangkau dengan tangan dan membuat teman anda kagum dengan selfie paling keren.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]