Full width Top advertisement

Videos

Berita Nasional

Berita Internasional

Teknologi

Olahraga

Post Page Advertisement [Top]

Frank Lampard: Gue Mau Bantai Chelsea di Ajang Piala Carabao Nanti

Frank Lampard: Gue Mau Bantai Chelsea di Ajang Piala Carabao Nanti
Frank Lampard Gak Sabar Pengen Bantai Chelsea Mantan Klubnya

SitusInfoPedia.com, Inggris - Frank Lampard mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Stamford Bridge menyapa 40 ribu temannya, dan sekaligus menghadapi mantan klub ketika Derby County jumpa Chelsea di Piala Carabao.

Derby melaju ke putaran keempat setelah meraih kemenangan dramatis melawan Manchester United sebulan yang lalu. Dalam babak undian, Lampard kembali mendapat kado spesial untuk menghadapi mantan klubnya yang pernah dibelanya selama 13 tahun sewaktu masih aktif bermain.

Baca Juga



Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia

Sarana777 | Situs Judi Bola Online Sbobet88 Asia



Mantan gelandang Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 211 gol, dan memegang status legenda di Stamford Bridge berkat dedikasinya.

“Saya sedang mempersiapkan. Saya bekerja keras, itulah pekerjaan saya – untuk mencoba dan mempersiapkan kita untuk memberikan sebaik mungkin catatan tentang diri kita sendiri,” kata Lampard dikutip Sbobet88.

“Ikatan yang saya miliki dengan fans dan orang-orang di belakang layar di sana – ini adalah hasil undian khusus bagi saya untuk dapat kembali dan melihat orang-orang di belakang layar dan melihat 40.000 lebih teman di stadion.

“Saya lebih emosional karena saya sudah tua, saya pikir. Anda tahu hal-hal ini membuat Anda memahami situasi karena Anda menyadari seberapa pentingnya Chelsea dalam hidup saya, betapa pentingnya itu dan saya banyak berhutang untuk itu dalam hal terima kasih.”


Pemain-pemain muda Chelsea, Mason Mount dan Fikayo Tomori, yang dipinjamkan ke Derby, akan diizinkan bermain melawan klub induk mereka pada Rabu untuk menunjukkan bakat mereka di depan pemandu bakat di Stamford Bridge.

Setelah menjadi manajer baru di masing-masing klub baik Lampard dan Maurizio Sarri selama musim panas, Derby dan Si Biru telah memulai awal musim dengan kuat dan berada dalam perebutan gelar.

Dengan kedua manajer telah menerapkan perubahan taktis yang signifikan, Lampard pun menunjukkan kekagumannya untuk Sarri yang membuat Chelsea belum terkalahkan di semua ajang musim ini. Dia berpikir tim lamanya bisa memenangkan gelar.

“Sarri sangat mengesankan dan saya bisa merasakannya di sini karena staf di sini, semua orang, para pemain telah bekerja sangat keras dari awal pramusim untuk mengubah hal-hal tertentu, seperti yang cenderung dilakukan oleh manajer baru ketika mereka datang dan saya tahu pekerjaan yang harus dicoba dan membuat perubahan itu,” kata Lampard dilansir SitusInfoPedia.

“Ya saya yakin (berpikir Chelsea bisa memenangkan Premier League). Saya melihat mereka dalam campuran tim yang sangat kuat di sana. Man City kita semua tahu, Liverpool kita tahu kuat, Tottenham sangat kuat tetapi Chelsea tentu saja diperhitungkan.

“Dengan Eden Hazard dalam bentuk terbaiknya, dia berada di awal musim yang cemerlang, mereka memiliki pemain yang benar-benar luar biasa di dunia sepakbola saat ini di tim mereka,” tutup Lampard.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]